Tambah Nyaman, Renault Koleos Kini Dilengkapi Kursi Pijat

Belakangan ini, Maxindo Renault Indonesia melaunching new Renault Koleos. SUV baru ini mendapatkan penyegaran baik dari segi exterior, interior, dan tambahan feature berbentuk bangku pijat.

Ya feature bangku pijat ini dibarengi pemanas atau pendingin pada bangku. Feature ini membuat perjalanan Anda semakin nyaman tempuh jarak jauh sekalinya.

Feature bangku pijat cuman diberi pada bangku sopir saja. Menariknya, penataannya bisa dilaksanakan memakai monitor sentuh di Head Unit Koleos. Anda bisa pilih 3 (tiga) type pemijatan.

Sedang feature pemanas dan pendingin, ada pada bangku sopir dan penumpang di barisan depan. Tambahan feature ini terang akan menganakemaskan penumpang sepanjang perjalanan.

Sayang, “tukang pijat” individu ini tidak berada di baris ke-2 . Tetapi penumpang di baris ini dapat mengendalikan sandarannya hingga sesuai sikap duduk yang nyaman.
Update diberi Renault pada bagian penampilan. Ada dua penyempurnaan besar pada design ekterior Koleos. Pertama ialah design baru yang disebutkan bumper with transversal chrome line.
Pada bumper depan dan belakang dari New Renault Koleos ada garis chrome empat palang yang lewat dari sisi lampu kabut yang menyambung di antara kiri dan kanan. Di bagian belakang, garis chrome itu menyambung pada bemper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi.
Penampilan dibikin gagah dengan pemakaian New 19 Inch KAVEA Alloy. Velg yang naik 1 inch dibandingkan dari Koleos sebelumnya, menambahkan keperkasaan dari penampilan baru ini.
Penerangan Koleos masih memercayakan Pure Vision LED yang ditambahkan firur penataan ketinggian automatis. Renault mengakui lampu LED ini memberi penerangan 25 % lebih bagus dibanding halogen, sekalian kurangi konsumsi energi sampai 10 %.
Yang lain tidak ada ubahan kembali. Secara ukuran, badan Renault Koleos termasuk ngepas untuk fans SUV perkotaan. Dengan dimensi 4.675 x 1.843 x 1.678 mm (pxlxt) selanjutnya wheelbase 2.705 mm dan ruangan bagasi luas 542 liter yang lebih dari cukup buat bawa beberapa barang Anda.
Kepentingan mesin masih memercayakan mesin 2.5 ltr bensin yang hasilkan tenaga 171 PS pada 6.000 rpm dan torsi 226 Nm. Tenaga ini diteruskan melalui transmisi 7 speed CVT.
Melihat sisi interiornya, ada opsi warna kulit Riviera baru, yaitu coklat tua atau dinamakan Camel. Pada bagian dasbor nampak 8.7 inch R-Link 2 touchscreen yang telah mempunyai map, radio, contact, navigasi, dan yang lain.
Koleos Connected Control tersambungsi dengan AppleCarPlay dan Android Auto. Untuk sopir ada monitor TFT memiliki ukuran 7 inch. Dari monitor ini Anda bisa memperoleh info berkaitan kecepatan, rpm, konsumsi bahan bakar, dan yang lain.
Feature keamanan bisa saja unggulan. Renault memberikan 6 airbags, Blind Spot Warning Sistem, front, side and rear parking sensor, cornering function in fog light, Hill start assist, dan ISOFIX sistem.
Maxindo Renault Indonesia, masih memerhatikan pasar acceptance pada New Renault Koleos ini, karena itu Kendaraan ini masih dijaga supaya masih dapat dijangkau, pada harga Rp 588 juta untuk OTR JAKARTA.
Namun Koleos cuman ada satu variasi yakni Signature di mana variasi ini adalah variasi tertingi. Adapun warna yang ada ialah Quartz Silver, Dakr Amethyst, Jasper Red, Opel Black, Diamond Grey, Saphire Blue, dan Pearl White.
Maxindo Renault Indonesia yakin kendaraan ini menjadi salah satunya alternatif opsi untuk SUV high segment di Indonesia,” kata Patric Sinaga, Head of Pemasaran Maxindo Renault Indonesia dalam info tercatatnya.